-->

7 Prinsip Penting Terbaik dari Perencanaan Acara Perusahaan

Selama dua dekade terakhir saya telah belajar satu atau dua hal tentang perencanaan pesta, dan bagaimana membuat acara perusahaan sukses. Bagian pertama dan terpenting dari pertunjukan itu selalu - hiburan. Setelah Anda melakukannya dengan benar, sisanya akan segera terjadi.




1 - Miliki Rencana Acara atau Strategi Perusahaan dan Tetap Fokus


Saat Anda merencanakan acara perusahaan, selalu ada ruang untuk 'hal lain' sampai acara tersebut hilang. Lalu, apa yang kamu potong? Cek realitas sejak awal, Anda punya tujuan akhir, membuat rencana, mengembangkan strategi, dan tetap fokus. Jangan biarkan semua 'barang' ekstra yang mungkin menjadi bagian dari konsep mengambil alih dan merusak kontinum ruang dan waktu Anda, karena jika Anda kehilangan fokus, acara Anda tidak akan berhasil.


2- Kenali Tim Anda dan Rencanakan Kebutuhan dan Keinginan Mereka


Hiburan yang memenuhi syarat sebagai 'show-stop' untuk kelompok 20-an tidak akan membuat eksekutif berusia 45 tahun Anda terkesan. Rencanakan perbedaan, pahami apa yang mereka inginkan, dan jadwalkan hiburan yang sesuai untuk kedua kelompok orang, dan orang lain yang mungkin ada dalam daftar tamu Anda.


3- Ingat Tujuan Akhir


Jika tujuan akhirnya adalah melatih tenaga penjualan, menghasilkan lebih banyak penjualan, dan memotivasi pasukan, Anda pasti ingin menggabungkan konsep ini dengan hiburan Anda. Biarkan penghibur tahu siapa yang paling banyak melakukan dan dorong mereka untuk memberikan 'teriakan' untuk menghibur dan memotivasi.


4 - Pahami Harga dan Tetap Sesuai Anggaran


Meskipun Anda membutuhkan hiburan yang menyenangkan, jika perencana acara Anda memiliki anggaran yang bagus, mereka akan dapat membawa makanan enak, menemukan tempat yang tepat, dan memberikan hiburan, jika mereka memiliki rencana untuk bekerja sama. Selalu, ingatkan mereka untuk tetap TOWN untuk tambahan menit-menit terakhir.


5 - Tautkan Semua Potongan ke Tema Anda


Dari berbicara saat sarapan hingga makan di menu makan siang, hingga hiburan jam makan malam, pekerjaan Anda harus terhubung. Anda harus memberi setiap orang yang terlibat daftar kebutuhan khusus yang terfokus sebelum acara, dan kemudian sering bertanya kepada mereka untuk memastikan setiap orang memiliki kesamaan dan mengoordinasikan pesan mereka.


6 - Hanya Ada Satu Perencana Acara


Anda dapat memiliki tim yang terdiri dari empat puluh orang untuk membantu merencanakan acara, tetapi hanya ada satu perencana acara. Pastikan Anda memiliki satu orang yang bertanggung jawab untuk SEMUA detail acara Anda, dan satu orang itu harus melacak semuanya mulai dari makanan pembuka hingga musik. Mereka akan menginginkan daftar segalanya, dari semua orang yang hadir hingga semua orang yang muncul dan semua orang di antaranya.


7 - Waktu dan Jadwal Penting


Perencana acara profesional sejati akan terus mengikutinya sepanjang waktu. Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk mengatur waktu dan jadwal, gunakan keahlian terbaik Anda untuk mempekerjakan orang yang tepat yang dapat mengatur waktu dan jadwal hingga detik mikro, dan fokus pada detail penting lainnya. Biarkan perencana acara Anda yang bekerja.

LihatTutupKomentar